Tumbuhkan Rasa Percaya Diri Dengan Baca Komik Naruto

Posted on

Lho memang bisa? Bisakah menumbuhkan rasa percaya diri dengan baca komik naruto? Bisa kok! Tapi jangan dibaca saja tetapi simak dan pahami karakter – karakter yang tergambar didalam cerita dan alur komik naruto. Disana akan Anda temukan tokoh – tokoh yang super komplit dan akan membuat Anda sangat terinspirasi.

Bahkan Anda yang mungkin sebelumnya adalah orang yang tidak bisa berinteraksi dengan baik dan merupakan orang yang tidak bisa percaya diri akan bisa langsung praktek seperti apa cara menumbuhkan rasa percaya diri lewat baca komik naruto. Lalu siapa saja sebenarnya tokoh – tokoh dalam baca komik Naruto yang sangat ampuh menjadi tokoh inspiratif yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri?

Tokoh Inspiratif Tumbuhkan Rasa Percaya Diri Dengan Baca Komik Naruto

Sebenarnya yang menjadi faktor utama mengapa Naruto mengalami krisis percaya diri adalah karena perlakuan warga Desa Konoha yang menganggapnya sebagai sosok onar pembuat masalah dan titisan iblis. Naruto sendiri tumbuh dan berkembang sebagai seorang anak yatim piatu sehingga Naruto tidak sempat merasakan kasih sayang kedua orang tuanya. Hal ini kemudian yang membuat Naruto merasa berbeda dengan anak – anak yang pada umumnya.

Kita juga dapat melihat di episode pertama manga Naruto betapa karena ingin Naruto mendapatkan pengakuan dari orang banyak kemudian membuatnya nyaris bergabung dengan musuhnya. Akan tetapi beruntung karena Naruto masih punya Iruka sensei yang merupakan sosok guru sekaligus orang tua baginya. Dan Iruka ini yang kemudian berusaha menyelamatkan Naruto dari jalan yang salah.

Kemudian apa yang membuat rasa percaya diri Naruto muncul? Mimpi yang selalu diucapnya secara berulang – ulang “Menjadi Hokage Terkuat” merupakan sebuah mimpi yang dianggap lucu dan irasional bagi kebanyakan orang. Akan tetapi tidak di mata Iruka, Kakashi dan juga Jiraya. Bagi mereka mimpi yang dimiliki oleh Naruto ini sangat keren dan ketiga orang terdekat Naruto ini merupakan sosok yang menganggap Naruto layak mencapai mimpi tersebut.

Iruka, Kakashi dan Jiraya sendiri dalam komik Naruto merupakan figur yang senantiasa membanjiri Naruto dengan kata – kata bijak dan positif yang membuat Naruto punya rasa bangga atas dirinya sendiri. Dan kenyataan bahwa dia adalah anak tunggal dari Hokage setempat kemudian kuat terpendam dalam dirinya dan sukses membuat Naruto yakin dirinya adalah sosok yang istimewa.

Jadi intinya, jika Anda ingin menumbuhkan rasa percaya diri sama halnya dengan Naruto. Anda harus bisa menemukan sosok Iruka, Kakashi dan juga Jiraya yang dapat membuat hidup Anda merasa dihargai dan dapat membanjiri Anda dengan penyemangat dan kata positif penyemangat hidup.

Demikian sedikit inspirasi untuk Anda kali ini dari serial baca komik Naruto. Semoga informasi diatas tentang Tokoh Inspiratif Tumbuhkan Rasa Percaya Diri Dengan Baca Komik Naruto bermanfaat dan menginspirasi Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *