Tujuan Yonko Kaido, Shanks, Dan Blackbeard Dalam Komik One Piece

Posted on

Didalam dunia One Piece sendiri memang masing – masing Yonko memiliki tujuan dalam kiprahnya untuk memajukan dunianya. Setidaknya ada empat Yonko yang sangat terkenal didalam dunia One Piece. Dan yang paling terkenal adalah Big Mom.

Dan kali ini kita akan lepas dulu dengan pembahasan Big Mom walaupun sebenarnya keempat Yonko ini masing – masing saling berkaitan. Kali ini kita akan bahas tentang Kaido, Shanks, dan juga Blackbeard dalam Yonko di dunia One Piece. Seperti apa tujuan Yonko tersebut akan kita kupas disini.

Baca juga : Tujuan Yonko Big Mom Di Komik Manga One Piece

Tujuan Yonko Kaido, Shanks Dan Blackbeard Dalam Komik One Piece

Yonko Kaido

Sama halnya seperti Big Mom karena Kaido tampaknya tidak punya niat menjadi raja atau ratu bajak laut. Akan tetapi Kaido hanya menunjukkan keinginan untuk menjadi yang terkuat atau setidaknya bertarung dengan makhluk kuat lainnya. Dan Kaido sendiri memang memandang rendah dunia karena Kaido menganggap dunia adalah sesuatu yang membosankan karena itu kita tahu antara niat dan perilaku Kaido nyaris bertentangan. Kesimpulannya bahwa Kaido sebenarnya ingin menjadi penguasa lautan tetapi tidak punya niat menjadi raja atau ratu bajak laut.

Yonko Shanks

Shanks ini merupakan seorang Yonko yang memang punya tujuan akhir tidak jelas dibandingkan yonko – yonko yang ada. Shanks tampak hanya ingin bersenang – senang dan berpesta dengan orang yang Shanks suka sementara dia juga ingin suatu kebebasan pada dirinya. Shanks sendiri merupakan pria santai yang lebih banyak kekuatan dan pengaruhnya serta tidak aktif mengejar. Satu hal yang sangat memungkinkan dalam menjadi tujuan akhir Shanks ini adalah dia ingin menjaga raftel dan One Piece sampai ada orang yang cocok sebagai penerus dari Roger. Dan kemungkinan besar juga kalau sebenarnya Shanks menghalangi siapa saja yang hampir menemukan Raftel. Kalau memang ini benar, itu turut menjadi alasan mengapa Shanks tidak aktif mengejar dan turut menjadi jawaban mengapa Shanks suka bersenang – senang sementara masih juga dia pastikan bahwa dirinya serta kru cukup kuat untuk bersaing dengan bajak laut lain di dunia One Piece.

Yonko Blackbeard

Yonko yang satu ini sangat memungkinkan akan menjadi antagonis yang terakhir. Dan Yonko Blackbeard sendiri merupakan salah satu bajak laut dengan tujuan akhir berbahaya bagi seluruh dunia. Selain menjadi satu – satunya Yonko yang mendapatkan gelar raja bajak laut juga orang telah banyak menjadi musuh pribadinya. Blackbeard juga dikenal sebagai orang jahat yang memberi kepada kru kekuatan iblis untuk dapat menguasai lautan.

Demikian sedikit informasi untuk Anda tentang Tujuan Yonko Kaido, Shanks Dan Blackbeard Dalam Komik One Piece. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *