Tujuan Yonko Big Mom Di Komik Manga One Piece

Posted on

Tentu sebagai para penggemar dan pecinta komik One Piece, kita semua sudah tahu bahwa New World, lautan terakhir di One Piece ini sebenarnya dikuasai oleh 4 kru bajak laut yang dikenal dengan nama atau julukan Yonko.

Keempat bajak laut yang menjadi kru ini dianggap sebagai bajak laut terkuat yang mengarungi lautan. Mereka merupakan bajak laut dengan awak terkuat, punya pengaruh yang sangat besar, dan mereka juga sangat disegani, dijadikan idola dan banyak bajak laut yang juga iri dengan kru ini. Dan tujuan utama bagi para bajak laut, utamanya mereka yang memang telah memiliki nama besar adalah untuk menemukan One Piece dan menjadikan raja bajak laut. Lalu bagaimana dengan Yonko? Apa sajakah tujuan akhir pada Yonko? Kita cek dulu tujuan para Yonko di komik Manga One Piece berikut ini!

Tujuan Yonko Big Mom Di Komik Manga One Piece

Big Mom memang merupakan salah satu Yonko yang sejauh ini dalam dunia One Piece banyak mendapatkan sorotan tajam. Arc memang berfokus pada suatu event seputar dunia pernikahan Sanji bersama upaya Big Mom menguatkan krunya dan menguatkan posisi Big Mom di New World. Kemudian Big Mom sendiri turut mengungkap tujuannya yang agak konyol. Tujuan Big Mom sepertinya menjadi salah satu alasan dibalik Caesar Clown yang membuat serum untuk meraksasakan manusia yang ada di Punk Hazard. Dan Big Mom memberikan dana bagi proyek ini untuk mewujudkan apa yang menjadi mimpi besarnya.

Sebenarnya, hal ini dapat saja menjadi suatu kebohongan besar atau juga dapat menjadi impian yang nyata bagi Big Mom. Akan tetapi walau memang benar – benar menjadi impian, hal ini tidak akan mengubah fakta bahwa tujuan akhirnya adalah untuk memberikan pengaruh sebanyak mungkin dalam memperkuat posisinya dan memperluas wilayah serta akhirnya punya semua ras yang hidup di wilayahnya, yaitu Totland.

Big Mom sendiri memang mengungkap sebuah fakta mengejutkan bahwa dia menuntut kontribusi permen dari wilayah yang dilindunginya. Dan kontribusi ini adalah tanda bahwa sebenarnya tujuan akhir Big Mom dalam dunianya adalah untuk memerintah wilayah sebanyak mungkin dan kembali memerintah orang sebanyak mungkin agar dapat mencapai apa yang menjadi impiannya. Dan Big Mom tampak tak berhasrat dalam menjadi ratu atau raja bajak laut karena dia tidak memiliki tujuan lainnya. Sementara tujuan akhir Kaido mungkin memang sulit sekali untuk digambarkan karena dia punya pemikiran dan perlakuan yang bertentangan. Akan tetapi satu yang jelas bahwa Kaido tampak lelah dan bosan dengan hidupnya.

Itulah beberapa hal yang memang sangat memungkinkan menjadi Tujuan Yonko Big Mom Di Komik Manga One Piece. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda para pecinta komik One Piece.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *