Review Komik Crossover Power Ranger Justice yang Rilis Awal Januari 2017?

Posted on

Informasi ini mungkin bisa menjadi informasi biasa saja atau malah menjadi sebuah informasi yang sangat urgent dan sangat penting. Bagi Anda yang mungkin bukan pecinta komik akan menganggap ini adalah sebuah informasi yang biasa. Akan tetapi bagi mereka para pecinta komik akan menganggap ini adalah sebuah informasi emas yang penting disimak, kalau Anda termasuk yang menganggap demikian, baca komik Crossover Power Ranger Justice dimana kami akan berikan informasi cluenya disini.

Crossover Power Rangers Justice League sendiri akan dirilis dengan bentuk komik pada bulan Januari 2017 nanti. Dan akan seperti apa kerjasama yang dilakukan oleh kedua tim yang super ini? Akan ada dua film heboh yang bakal rilis di tahun 2017 nanti. Dan Power Rangers 24 Maret dan juga Justice League 17 November. Akan tetapi kedua tim ini akan lebih dahulu saling bahu membahu didalam sebuah event crossover Power Rangers Justice League. Dan secara ajaib nantinya kerjasama kedua tim ini bukan lagi hanya imajinasi biasa akan tetapi DC Comics akan benar – benar bekerjasama dengan Saban agar dapat menyajikan kerjasama diantara para Rangers dengan Batman Superman dan juga bersama pahlawan super DC yang lain.

Baca Komik Crossover Power Ranger Justice

Jika kita menilik dari sebuah poster promosi Crossover Power Ranger Justice League. Sebenarnya para Rangers akan lengkap terlibat termasuk juga Ranger Hijau. Dan sementara itu anggota dari Justice League sendiri akan melakukan laganya. Didalam laganya yang terlibat diantaranya seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Cyborg dan juga Green Lantern. Dan jika kita melihat dari penampilan memang sepertinya para pemegang cincin untuk event ini adalah John Stewart bukan Hal Jordan atau juga Simon Baz.

Lalu kira – kira apa yang membuat mereka saling bertemu dan melakukan kerjasama? Berikut kami berikan sinopsis baca komik Crossover Power Ranger Justice.

Markas para Rangers memang diserang dan teleporter dari mereka sempat mengalami kerusakan. Karena teleporter mereka mengalami kerusakan, kemudian Ranger Hitam terlempar ke alam semesta DC comics dan para rangers mencoba melakukan misi penyelamatan didalam menyelamatkan Zack. Para Ranger memang menyelamatkan Zack sementara di dunia DC Zack malah dikejar oleh Batman. Crossover ini sendiri akan disajikan didalam mini seri dimana komiknya hanya terdiri dari sekitar 6 volume saja. Tom Taylor yang sebelumnya juga pernah menulis Injustice : Gods Among Us yang heboh kabarnya juga akan menjadi penulis dari seri mini komik ini. Dan Stephen Byrne yang akan menjadi seorang ilustrator utama dari komik ini.

Demikian sedikit informasi lengkapnya untuk Anda tentang Baca Komik Crossover Power Ranger Justice. Tunggu kedatangannya dan dapatkan banyak cerita seru didalamnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *