Peralatan Dalam Baca Komik Doraemon yang Benar – Benar Ada

Posted on

Komik doraemon merupakan salah satu baca komik asal Jepang yang dibuat oleh komikus terpopuler Jepang yaitu Fujiko F. Fujio. Beliau membuat doraemon bersama imajinasi – imajinasi didalam alam pikirnya tentang hubungan antara bumi dengan makhluk di planet luar angkasa dimana keduanya saling bekerjasama dan bersahabat menyelamatkan dunia.

Didalam komik doraemon dikisahkan bahwa doraemon yang bersahabat dengan Nobita merupakan makhluk luar angkasa yang ditugaskan di bumi membantu manusia khususnya Nobita dan menjadi sahabat Nobita dengan dibekali bersama berbagai macam peralatan agar bisa menjadi robot kucing paling bisa diandalkan. Dan ternyata tentang peralatan doraemon, sekarang ini juga ada orang yang benar – benar menciptakan peralatan doraemon. Lalu apa saja peralatan doraemon yang benar – benar ada dan terinspirasi dari baca komik doraemon?

Peralatan Dalam Baca Komik Doraemon yang Benar – Benar Ada

Baling – baling bambu

Alat yang satu ini memang ada di dunia nyata. Dan wujud baling – baling bambu di dunia nyata adalah Gen H4 yang merupakan sebuah helikopter mini untuk satu penumpang dengan hanya satu tempat duduk dan berbaling – baling yang dikendalikan dengan menggunakan tangan saja. Gen H4 ini bahkan sudah mulai diperjual belikan walau mungkin memang masih belum tersedia di toko – toko online dengan harga banderol sebesar US$ 85.000 atau sekitar dengan 1 M dengan kurs 14 ribu rupiah.

Konyaku penerjemah

Di dunia nyata sendiri sekarang memang sudah tersedia beberapa aplikasi penerjemah yang dapat diakses secara online seperti Google Translate, WordLens dan juga Bing Translator. Dengan Anda aktifkan fitur suara pada gadget Anda maka nantinya Anda akan seolah – olah mampu bercakap – cakap menggunakan berbagai macam bahasa. Dan nantinya kemudahan ini akan membuat beberapa orang yang memang suka dengan kegiatan traveling kemudian membekali dirinya dengan aplikasi penerjemah ini.

Mantel tembus pandang

Di dunia nyata sendiri sebenarnya mantel tembus pandang merupakan sebuah teknologi yang dibuat dengan cara menampilkan sebuah transmisi gambar real time secara retro reflektif yang akan menampilkan gambar belakang para pemakainya. Dan juga turut memberikan ilusi seperti seolah tembus pandang. Teknologi yang satu ini tidak hanya digunakan untuk mantel atau pakaian saja akan tetapi juga digunakan untuk bangunan.

Printer pencetak 3 dimensi

Di zaman digital seperti sekarang ini printer seperti milik Doraemon sudah banyak dibuat. Cukup dengan menyediakan gambar 3D yang diinginkan maka nantinya printer ini akan dapat mencetak dengan cara menyusun lapisan demi lapisan bahan cetak printnya sehingga akan punya bentuk yang utuh. Dan printer ini dapat mencetak menggunakan tinta berbahan karet, plastik, kertas dan semacamnya.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Peralatan Dalam Baca Komik Doraemon yang Benar – Benar Ada. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *