Komik Populer yang Berhenti Dibaca Fans Karena Terlalu Panjang

Posted on

Sekali, dua kali dan bahkan sampai 100 kali membaca manga dengan judul yang sama di chapter yang berbeda membuat hati ingin lagi dan lagi serta masih penasaran dengan kelanjutan cerita yang dirangkainya. Akan tetapi kalau kelanjutan serinya terlalu panjang juga menjadi boomerang bagi komik tersebut karena bisa – bisa rasa bosan di hati para pembaca akan bisa muncul. Dan bisa – bisa dengan seketika pembaca komik setia akan lari dari komik tersebut.

Berikut kami berikan informasinya untuk Anda beberapa komik populer yang berhenti dibaca fans karena terlalu panjang. Mungkin dapat menjadi informasi yang bermanfaat juga utamanya Anda yang punya cita – cita sebagai komikus agar tidak membuat cerita yang terlalu panjang. Semoga bermanfaat informasi di bawah ini!

Komik Populer yang Berhenti Dibaca Fans Karena Terlalu Panjang

Komik Kindaichi Case File

Kalau pada manga Shounen memiliki tema sebagai seorang detektif selain Detective Conan yang memang sudah sangat populer, untuk Kindaichi Case File ini merupakan sebuah manga yang juga berkonsep cerita tentang detektif. Komik yang satu ini memulai debutnya di tahun 1992 dan manga ini sudah terbit sebanyak 71 volume serta masih akan bertambah lagi sejauh ini.

Komik Gintama

Manga yang satu ini juga memang sangat populer. Serial dari Gintama ini tidak jelas juntrungnya dan bahkan mangaka ini sempat dibully dari para karakter Gintama karena belum terpikir untuk membuat seperti apa ending dari komik Gintama ini. Dan hampir di seluruh chapter yang ada diisi dengan komedi, parodi dan yang lain sehingga terkesan kurang terorganisir dengan baik cerita – cerita didalamnya.

Komik Kim Ni Todoke

Manga Shoujo sendiri memang masih muda jika kita bandingkan dengan judul – judul yang lain dalam daftar ini. Dan manga yang satu ini juga sudah memulai debutnya di tahun 2006 dan telah terbit kurang lebih sebanyak 24 volume. Dan kini Kim Ni Todoke memang masih berjalan serta terkesan sebagai sebuah manga yang cerita – ceritanya terlalu panjang.

Komik The Glass Mask

The Glass Mask merupakan sebuah manga yang telah memulai debut karirnya di tahun 1976 dan sampai saat ini juga masih berlangsung. Memang manga ini terkesan sebagai sebuah manga yang terlalu tua akan tetapi masih disebut fans sebagai sebuah komik yang terlalu panjang sehingga banyak para fans yang kemudian juga meninggalkan komik yang satu ini.

Mungkin Anda tertarik untuk baca komik diatas? Tetapi ingat, jangan bosan – bosan karena punya cerita yang dibuat terlalu panjang. Dan semoga informasi tentang Komik Populer yang Berhenti Dibaca Fans Karena Terlalu Panjang menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *