Komik Pendekar Tongkat Emas Ajak Anda Berpetualang Dalam Dunia Silat

Posted on

Mungkin Anda salah satu orang yang suka dengan dunia silat? Atau malah memang menjadi seorang anggota dari komunitas silat? PO, Taekwondo, atau yang lainnya? Bagi Anda para pecinta dunia silat atau mungkin pecandu silat ada baiknya refreshing dengan sesuatu yang ada hubungannya dengan kesukaan Anda.

Kalau begitu coba saja untuk Anda baca komik pendekar tongkat emas yang akan dapat mengajak Anda untuk berpetualang dalam dunia silat. Anda akan merasakan seperti rasa yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Berikut ini kami berikan informasinya untuk Anda tentang beberapa komik pendekar tongkat emas yang akan dapat mengajak Anda melakukan petualangan dalam dunia silat. Check these out.

Baca Komik Pendekar Tongkat Emas

Penduduk desa di suatu lembah sunyi dibantai habis oleh gerombolan Macan Galing demi sebuah kabar angin. Konon di lembah itu terdapat sumber mata air yang bisa memberikan hidup abadi bagi siapa pun yang meminumnya. Cempaka yang tengah terluka dan berniat mencari pertolongan di desa itu, terjebak di tengah gerombolan pendekar golongan hitam yang juga menginginkan tongkat emas legendaris yang disandangnya.

Melihat sinopsisnya, mungkin kamu bakalan bertanya-tanya, apakah komik ini sebuah prekuel atau sekuel? “Ini prekuel,” jawab Alex Irzaqi ketika saya menanyakan hal yang serupa, lalu dia juga menambahkan, “Fokus pada karakter Cempaka. Sekitar belasan tahun lebih awal daripada film.”

Saya juga sempat menanyakan apakah film ini akan menceritakan origin/asal mula dari senjata milik Cempaka yang juga menjadi judul komik ini, Tongkat Emas, dan Alex menjawab bahwa origin dari tongkat emas butuh mundur bertahun-tahun lebih jauh lagi.

“Oh. tidak. Kalau origin dari tongkat emas berarti musti mundur bertahun-tahun lebih jauh lagi,” terangnya, “Komik ini judulnya Lembah Angin, sebenarnya adalah origin dari murid keempat cempaka. Si botak yang ada di poster itu namanya Lembah Angin. Komik ini menceritakan awal pertemuan mereka.”

Dalam sinopsisnya sendiri, kita membaca bahwa adanya sumber mata air yang memberikan kehidupan abadi, lalu juga sosok penjahat menggunakan topeng monster. Membuat saya bertanya-tanya akankah ada unsur mistis, supernatural ataupun kekuatan super dalam komik ini?

“Tidak ada unsur mistis,” jawab Alex. “Mata air itu saya ciptakan hanya sebagai motif untuk memberikan alasan bagi para penjahat berkumpul di satu tempat. Juga untuk memberi nuansa khusus pada latar cerita. Jadi kalaupun ada hawa mistis, hanya sebatas itu saja. Latar komik ini memang cenderung lebih mencekam.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *