Komik Jepang Paling Populer yang Belum Ada Animenya

Posted on

Rata – rata komik Jepang memang hadir bersama anime – anime khasnya yang menjadi salah satu daya tarik dan sekaligus jawaban orang – orang tentang komik yang dianimekan. Akan tetapi ternyata tidak semua komik sukses sudah punya anime karena ada juga beberapa komik yang sudah sukses akan tetapi masih belum ada animenya.
Mungkin akan ada yang masih heran, benarkah? Akan tetapi memang ini benar adanya. Mau tahu apa saja baca komik Jepang paling populer yang belum ada animenya? Berikut kami akan berikan daftarnya untuk Anda yang mungkin akan membuat Anda sedikit heran.

komik Jepang Vagabond
Komik Jepang Vagabond ini merupakan sebuah serial baca komik yang menyajikan cerita tentang petarung yang memiliki ambisi sangat kuat untuk menjadi jagoan tarung nomor satu di dunia. Shimmen Takezo dan juga Matahachi awalnya pergi berperang di daerah Sekigahara dan kemudian disana keduanya mengalami kekalahan sehingga menjadi buronan dari pihak lawan.
Dalam pelarian yang mereka lakukan, mereka bertemu dengan seorang janda bernama Oko dan putrinya. Dan tak lama berselang kemudian mereka diserang oleh sekelompok bandit pimpinan Tsuiikaze Tenma. Walau memang komik Jepang Vagabond ini populer tetapi hadirnya juga menuai banyak kritikan. Kritikan atas banyaknya adegan kekerasan yang tersaji didalam vagabond sehingga pembaca harus benar – benar pandai menelaah dari cerita yang disampaikan.

komik Jepang 20th Century Boys
Komik yang satu ini merupakan sebuah komik yang berkisah tentang Kenji Endo yang bergabung di sebuah organisasi misterius bernama Sahabat. Akan tetapi selama perjalanan mereka bergabung didalam sebuah organisasi dan Kenji merasakan beberapa hal yang janggal dan curiga atas organisasinya sendiri. Ia kemudian berpikir bahwa kejadian – kejadian aneh dan bencana yang terjadi di Jepang saat itu merupakan ulah dari Sahabat yang melakukan.
Mengenai karakter dari Kenzo Endo dalam manga 20th Century Boys merupakan buah karya Urasawa Naoki yang terbit sejak tahun 1999. Dan manga ini berhasil meraih kodansha manga award di tahun 2001 untuk kategori umum. Urasawa Naoki sendiri memiliki ciri khas yang berupa cerita yang berat dan kompleks. Kemudian hal ini turut menjadi keunikan dari komik – komik karya yang populer seperti Monster dan juga Pluto.

komik Jepang Harlem Beat
Komik Jepang ini bercerita tentang Toru Naruse yang merupakan seorang remaja SMA yang selalu menjadi pemain cadangan bagi klub bola basket serta mudah putus asa. Suatu hari ia bertemu dengan Syu yang merupakan seorang pemain three on three yang sangat handal. Dan komik Jepang ini recommended dibaca.
Demikian sedikit informasi untuk Anda tentang baca komik Jepang paling populer yang belum ada animenya. Mungkin Anda tertarik baca komik diatas? Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *