Komik Jepang Paling Booming

Posted on

Kalau Anda termasuk salah satu pecinta komik Jepang yang memang dibuat dengan cerita yang unik, berbeda, fresh dan memberikan kesan tersendiri maka tentunya mencari bahan baca komik Jepang paling booming turut menjadi salah satu aspek penting untuk Anda kantongi. Ya, sekarang ini memang ada banyak sekali jenis baca komik Jepang yang beredar. Akan tetapi tidak semuanya digemari dan bisa booming.
Lalu apa saja daftar baca komik Jepang paling booming bahkan sampai saat ini? Berikut kami berikan untuk Anda daftar lengkapnya tentang apa saja baca komik Jepang paling booming yang dapat membuat hari – hari Anda semakin berwarna bersama baca komik Jepang ini. Cek informasinya secara lengkap!

 

Komik Jepang Paling Booming:

 

komik Detektif Conan
Komik manga yang satu ini termasuk salah satu serial baca komik Jepang paling booming. Manga yang sampai sekarang ini juga berlanjut ini bercerita tentang seorang detektif remaja yaitu Sinichi Kudo yang tidak mati ketika dirinya diracun akan tetapi kemudian tubuhnya jadi menyusut menjadi ukuran yang sangat kecil. Dan sejak menjadi kecil tersebut kemudian Sinichi Kudo mengubah namanya menjadi Conan Edogawa kemudian melanjutkan petualangan bersama sang kekasih, Ran Mouri dan ayahnya yang juga seorang detektif. Kisah – kisah yang terbalut memang sangat keren ditambah dengan kisah romansa antara Conan dan Ran yang sangat romantis.

komik Naruto
Siapa sih yang tidak kenal dengan Naruto? Komik Jepang yang satu ini merupakan sebuah komik Jepang yang bercerita tentang anak yang dijadikan tempat menyegel rubah ekor sembilan dan komik ini merupakan salah satu komik yang sudah terjual lebih dari 205 juta eksemplar dan sudah tamat di edisi yang ke 72. Naruto sendiri merupakan sebuah manga karya Masashi Kishimoto tentang dunia para ninja yang dipenuhi bersama kisah intrik, kisah persahabatan dan juga kisah dendam.

komik One Piece
Komik Jepang yang satu ini memang paling populer diantara yang lain. Komik Jepang One Piece sendiri tercatat oleh Guiness World Record sebagai komik dengan jumlah eksemplar cetak terbanyak yang ditulis oleh satu orang di tahun 2014 lalu. Dan ketika mendapatkan penghargaan tersebut, One Piece yang merupakan sebuah manga karya Eiichiro Oda terjual sebanyak 320.866.000 eksemplar di seluruh dunia. Dan manga One Piece ini juga turut meninggalkan jauh pesaing terdekatnya yaitu Dragon Ball yang sebelumnya menjadi manga terpopuler juga sebelum kemunculan One Piece.

Demikian sedikit informasi untuk Anda tentang baca komik Jepang paling booming. Dan semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi. Jangan lupa baca dan rasakan setiap detail kisah komik serunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *