Kenal Bajak Laut Dalam Serial Baca Komik One Piece Ini?

Posted on

Manga One Piece termasuk salah satu manga yang masuk ke dalam daftar manga paling favorit di dunia dan termasuk kategori manga best seller di dunia yang punya hasil penjualan komik beratus juta copies dalam beberapa tahun sejak kemunculan pertamanya. Serinya sendiri sudah banyak mengingat antusiasme banyak orang pecinta manga yang ingin serinya terus berlanjut.

Komik One Piece ini memang wajib jadi bahan baca komik bagi semua pecinta komik khususnya pecinta manga. Dan komik ini merupakan komik yang bercerita tentang kehidupan petualangan para bajak laut di dunia One Piece. Tentunya tidak seru kalau bahas One Piece tidak membahas juga tentang bajak lautnya. Lalu kenalkah Anda dengan beberapa bajak laut dalam serial baca komik One Piece Ini?

Bajak Laut Dalam Dunia One Piece

Bajak laut Alvida

Bajak laut yang satu ini dalam dunia One Piece merupakan seorang wanita yang dijuluki sebagai Alvida si Gada Besi. Kemunculan perdana dari Alvida dalam serial baca komik One Piece ketika dirinya melawan Luffy. Alvida gendut dan buruk rupa kemudian Alvida berhasil memakan buah iblis sube sube no mi yang membuatnya punya kekuatan yang dapat melincinkan apapun termasuk juga lemak.

Bajak laut Buggy

Kelompok yang satu ini sendiri sebenarnya dipimpin oleh Kapten Buggy si Badut yang memang pernah menjadi anggota mendiang raja bajak laut. Gol D Roger. Buggy juga telah memakan sebuah buah iblis yaitu Bara Bara no Mi yang dapat membuat Buggy jadi punya kekuatan untuk membelah dirinya. Dan ketika pertama kali dikalahkan oleh Luffy, Nami berhasil mengikat erat badan Buggy sementara Luffy melemparkan kepala, tangan dan juga kakinya jauh ke pulau seberang. Buggy sendiri juga sempat melakukan kerjasama dengan Luffy ketika keduanya mencoba kabur dari Impel Down. Dan kerjasama tersebut juga berhasil membuat nama Buggy semakin diperhitungkan oleh angkatan laut.

Bajak laut Foxy

Bajak Laut Foxy kelompoknya memang sangat banyak dan bukan hasil dari melakukan aliansi. Kelompok dari bajak laut Foxy adalah sebanyak sekitar 500 orang. Dan mayoritas anggotanya didapatkan lewat pertandingan antar si bajak laut yang kemudian dirancang oleh Foxy si Rubah Perak.

Bajak laut Kuja

Bajak laut ini sebenarnya dipimpin oleh anggota Sichibukai. Kelompok bajak laut ini merupakan kelompok bajak laut yang berasal dari Pulau Amazon. Dan seluruh anggota bajak lautnya adalah perempuan. Terjadinya kesalahpahaman dan rasa curiga atas laki – laki sempat membuat mereka mengalami pertarungan dengan bajak laut topi jerami pada akhirnya malah Boa Hancock jatuh hati pada Luffy.

Demikian sedikit informasi tentang komik One Piece. Kalau ingin tahu kisah serunya baca komik One Piece semua seri. Semoga informasi diatas tentang Bajak Laut Dalam Dunia One Piece bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *