Karakter Anime One Piece yang Tak Ada Dalam Baca Komik One Piece

Posted on

Anda salah satu pecinta manga dan anime? Memang ada banyak sekali manga dan anime yang dapat jadi pilihan untuk menggenapi aktivitas harian Anda. Dan salah satunya adalah One Piece yang memang senantiasa booming semenjak pertama kali kemunculannya.

One Piece sendiri dilirik dan disukai oleh berbagai kalangan. Tak hanya dilirik dan juga disukai oleh kalangan anak muda saja tetapi orang dewasa juga banyak yang suka dengan anime One Piece demikian juga dengan baca komik One Piecenya. Semua ini karena ide – ide dan kisah petualangan bajak laut yang sangat fresh dibuat oleh Eiichiro Oda. Tentang One Piece, sampai saat ini versi animenya sudah dirilis sebanyak 699 episode dengan 13 film dan 3 OVA. Akan tetapi untuk versi anime dan komiknya memang terdapat perbedaan karakter. Beberapa karakter anime One Piece yang tak ada dalam baca komik One Piece dapat Anda simak informasinya di bawah ini!

Karakter Anime One Piece yang Tak Ada Dalam Baca Komik One Piece

Karakter El Drago

El Drago sendiri sebenarnya merupakan seorang tokoh didalam komik pertama One Piece yang difilmkan. Luffy dan kawan – kawan harus berusaha dalam melawan bajak laut El Drago ini untuk mendapatkan harta karun yang sebenarnya sudah ditinggalkan oleh seorang bajak laut legendaris bernama Woonan. Kemudian El Drago mampu mengeluarkan gelombang sinar suara dengan berteriak. Karena sebenarnya El Drago merupakan seseorang yang sudah memakan buah iblis yaitu Goe Goe no Mi karena itu berbagai kekuatan turut dimilikinya.

Karakter Bear King

Bear King merupakan seorang pemimpin bajak laut kartu bersaudara didalam One Piece kedua. Bear King menjadi musuh yang begitu kuat bagi kelompok bajak laut Topi Jerami didalam sebuah petualangan yang dilakukan di Clockwork Island Adventure. Dan Bear King sendiri turut menjadi musuh yang sangat kuat bagi kelompok bajak laut Topi Jerami didalam petualangan yang dilakukan di Pulau Clock Work Island yang benar – benar misterius. Dan di seri kedua One Piece ini kemudian Bear King juga digambarkan sebagai seorang sosok bajak laut yang berhasil dalam menguasai Clockwork dan berhasil memimpin sekumpulan dari bajak laut yang super kuat. Bear King juga memakan buah iblis yaitu Kachi Kachi no Mi yang dapat membuat tubuh seorang Bear King dapat mengeras dan tahan atas pukulan ketika didalam sebuah pertempuran.

Karakter Count Butler

Karakter utama antagonis yang memang muncul didalam One Piece adalah Count Butler. Count Butler sendiri merupakan seorang pemburu gelap yang bersama para pembantunya yaitu Hotdog dan heaby kemudian mengintai harta karun di Pulau Crown.

Demikian sedikit informasi lengkapnya untuk Anda tentang Karakter Anime One Piece yang Tak Ada Dalam Baca Komik One Piece. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *