Hal yang Terungkap Dalam Komik Doctor Strange Prelude

Posted on

Berbagai macam komik memang sekarang ini kembali bermunculan. Persaingan yang sangat ketat dalam dunia komik untuk merebut urutan pertama di hati para penggemarnya memang sedang terjadi. Ada berbagai macam komik yang saat ini sedang dielu – elukan akan tetapi tidak semuanya dapat bertahan merajai hati penggemarnya.

Dan salah satu yang sekarang ini menjadi sebuah komik yang banyak beredar dengan berbagai macam keunikan didalamnya adalah komik Doctor Strange Prelude. Komik Doctor Strange Prelude sendiri juga sudah mengungkap sejumlah informasi yang sangat penting tentang filmnya nanti. Dan ini kami berikan jawaban lengkapnya untuk Anda tentang baca komik Doctor Strange Prelude.

Hal yang Terungkap Dalam Komik Doctor Strange Prelude

Wong : master of mystic arts

Didalam komik ini diceritakan bahwa Wong merupakan seorang pelayan Doctor Strange. Dan dia juga sudah diberikan sebuah pelatihan berupa mystical arts dan juga ilmu bela diri akan tetapi kemudian pada akhirnya Ancient One juga turut mengutus Wong untuk melayani Strange. Didalam komik Doctor Strange Prelude kemudian mengungkapkan bahwa Wong yang ada di komik dan yang ada di film dibuat dengan karakter yang berbeda. Wong termasuk salah satu dari master of the mystics arts. Bahkan Wong terkejut dengan kekuatan tak mampu menahan pancaran sihir dari targetnya.

Kaecilius

Jika mungkin Anda belum tahu, sebenarnya komik Doctor Strange ini akan dapat menyajikan duel dari Sherlock Holmes didalam menghadapi Hannibal Lecter. Kemudian Benedict Cumberbatch selaku pemeran Sherlock Holmes dari serialnya yang akan menghadapi tokoh seperti Kaecilius yang diperankan oleh Mads Mikkelsen dan sebelum ini kemudian Mads juga memerankan peran Hannibal Lecter yang ada di serial TV.

Daniel Drumm dan Tina Minoru

Jika mungkin Anda mengira dua karakter ini hanya merupakan seorang tokoh random biasa, Anda salah. Daniel Drumm merupakan kakak dari Jericho Drumm alias Brother Voodoo. Dan Brother Voodoo ini juga termasuk salah satu tokoh yang ahli didalam hal – hal mistis. Dan bahkan dia pernah menjadi Doctor Voodoo karena dirinya dianugerahi dengan gelar Sorcerer Supreme oleh Doctor Strange. Dan sementara itu kemudian Tina Minoru yang merupakan ibu dari Nico Minoru menjadi seorang penyihir muda yang bergabung dengan kelompok Runaways. Akan tetapi Tina Minoru dalam serial baca komik ini termasuk sebagai seorang penyihir gelap. Jadi antara latar belakang itu akan diubah untuk tujuan filmnya dan Tina menjadi seorang kaecillus.

Demikian sedikit kisah dan cerita untuk Anda tentang Hal yang Terungkap Dalam Komik Doctor Strange Prelude. Semoga apa yang kami berikan diatas untuk Anda tentang komik Doctor Strange bermanfaat khususnya bagi Anda para pecinta dunia komik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *