Baca Komik Paling Lucu Dengan Cerita Paling Seru

Posted on

Bagi Anda para pecinta dunia komik lucu, ada banyak sekali daftar baca komik lucu yang wajib Anda kantongi. Bahkan baca komik Jepang juga sudah terdapat banyak sekali yang dapat menjadi pilihan bacaan komik Anda. Komik manga paling lucu ini juga didesain dengan tampilan menarik dan cerita paling seru yang tentu akan membuat Anda merasa sangat spesial dan seru dengan cerita – cerita dan tokoh – tokohnya.

Apa saja baca komik paling lucu dengan cerita paling seru yang sangat layak untuk menjadi teman bersantai Anda? Berikut ini kami akan berikan daftar baca komik paling lucu dengan cerita paling seru yang dapat jadi pilihan terbaik Anda. Dan dijamin akan membuat Anda puas dengan cerita – cerita lucu yang menguras perut. Hanya saja memang harga komik paling lucu ini sangat mahal bahkan bisa dibilang menjadi komik termahal saat ini. But, no prob! Karena Anda pecinta dunia baca komik, Anda tetap harus tahu informasinya.

Baca Komik Paling Lucu Dengan Cerita Paling Seru

Baca komik Obake no Q-Taro

Komik yang satu ini merupakan sebuah komik lucu yang bercerita tentang Q-Taro. Q-Taro ini adalah seorang hantu yang nakal dan dia juga punya sebuah kemampuan terbang sembari menakuti orang lain. Dia juga suka mencuri makanan akan tetapi sangat takut dengan hadirnya seekor anjing. Dan sebenarnya didalam cerita rakyat Jepang sendiri, obake atau bakemono lebih tepat disebut siluman dibandingkan hantu karena dia dapat berubah bentuk. Akan tetapi hal ini tidak dapat dilakukan sendiri oleh Q-Taro. Karena itu Q-Taro lebih disebut sebagai hantu.

Mengapa komik hantu ini lucu? Hal ini karena sosok Q-Taro bukan hantu menyeramkan dan dibuat oleh Fujiko F Fujio dengan cerita yang sangat mengalir dan fresh menambah kelucuan dari karakter utama baca komik yang satu ini. Komik lucu yang merupakan buah karya dari Fujiko F Fujio yang juga pembuat komik Doraemon terbit di tahun 1964 – 1966 dan dikerjakan sendiri oleh Fujiko F Fujio sejak tahun 1971 sampai dengan 1974. Dan serial ini pertama kali dipublikasikan oleh majalah Shogakukan dan diterbitkan di Indonesia di akhir tahun 90an.

Baca komik Kobo Chan

Kalau komik yang satu ini ceritanya adalah tentang kehidupan sehari – hari dari seorang anak laki – laki yang usianya mencapai baru 5 tahun saja. Kobo Tabata yang juga sangat takut untuk pergi ke dokter gigi serta THT kemudian sakit. Kobo Tabata ini merupakan seorang anak yang tinggal bersama orang dewasa dan disebut chan oleh mereka.

Baca komik Pank Ponk

Cerita yang satu ini juga tak kalah garing dengan cerita – cerita sebelumnya dimana komik ini merupakan sebuah komik lucu sederhana yang dibuat dengan cerita karakter utama merupakan seorang kelinci. Akan tetapi badan kelinci ini gendut sehingga si kelinci lebih sering disebut orang sebagai babi bukan kelinci. Namanya Bonny dan disanalah letak awal kelucuan dari kartun ini.

Mungkin itulah rekomendasi beberapa kartun lucu untuk Anda. Semoga informasi diatas tentang Baca Komik Paling Lucu Dengan Cerita Paling Seru bermanfaat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *