Baca Komik One Piece : Komik One Piece 849 Menampakkan Bahaya Brook

Posted on

Mungkin nama One Piece sebagai komik terlaris dan terpopuler sepanjang masa masih belum padam di telinga Anda. Ya, komik One Piece memang menjadi salah satu baca komik terpopuler bahkan sampai tahun ini. Karya Eiichiro Oda ini memberikan pengalaman petualangan tersendiri bagi para pembacanya karena itu One Piece tidak pernah ditinggalkan oleh penggemarnya.

Baru saja di One Piece 848 Brook memamerkan semua kekuatan yang dialaminya. Akan tetapi kini di seri komik One Piece 849 tiba – tiba saja sang Soul King justru malah terjebak didalam sebuah masalah yang sangat gawat. Lantas benarkah hal ini benar – benar terjadi suatu kegawatan pada Brook di seri komik One Piece 849? Seperti apa kegawatan yang terjadi pada Brook itu? Yuk langsung saja kita baca komik One Piece 849 berikut ini!

Bahaya Brook Dalam Komik One Piece 849

Sebenarnya masalah yang sangat besar dialami Brook adalah bahwa Brook memang cukup sial untuk bisa berhadapan dengan Big Mom. Karena Big Mom memang salah satu musuh utama untuk alur Totland ini.

Sedikit bocoran, yang menjadi prediksi penulis dalam membuat komik One Piece bahwa interaksi antara kekuatan Big Mom bersama Brook mungkin akan sama dengan interaksi antara Luffy Vs Enel dulu. Dan Luffy kebal atas serangan utama Enel akan tetapi hal ini bukan berarti Luffy dapat menundukkan Enel dengan sangat mudah karena Enel masih memiliki sebuah mantra, daya tahan tubuh yang tidak dapat diremehkan dan juga berbagai kekuatan fisik yang lumayan besar.

Brook juga tampaknya memang sangat kesal atas serangan utama dari Big Mom termasuk kekuatan dalam memakan jiwa yang Big Mom tunjukkan ketika dirinya sedang marah. Akan tetapi Big Mom sendiri pasti punya hoki dan juga kemampuan dalam bertarung lain yang akan membuat Brook akan mengalami kesulitan dalam mengalahkan Big Mom.

Menurut cerita yang disajikan, tampaknya Brook dengan suatu cara akan bisa berhasil lari dan mengamankan Poneglyp. Akan tetapi dirinya masih akan tetap terpojok oleh Big Mom yang sebenarnya ingin menambahkannya sebagai koleksi. Dan ketika itu tiba pertolongan akan datang dari Chopper. Mengenai informasi soal Chopper, bahwa Chopper sendiri sudah mengamankan Brulee dan mendapatkan akses ke seluruh cermin yang ada di Totland. Dan memang sangat mudah juga bagi dia dan Carrot sekarang untuk mencoba menyelamatkan Luffy, Nami dan bahkan Sanji. Hanya saja tentang Pudding didalam seri ini masih belum nampak bahkan pertanyaan tentang apa yang sebenarnya menjadi rencana Puding juga masih belum tampak di seri ini.

Bagi Anda yang mungkin ingin tahu kelanjutan cerita tentang Baca komik One Piece 849 silahkan baca cerita lengkapnya. Dan baca juga kelanjutan serinya untuk mendapatkan berbagai informasi yang bermanfaat tentang dunia One Piece.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *