Baca Komik One Piece : Ciri – Ciri Bajak Laut Dalam Dunia One Piece

Posted on

One Piece termasuk kategori manga paling populer di Jepang. One Piece sendiri sampai saat ini sudah beredar banyak chapter dengan hasil jual baca komik One Piece mencapai lebih dari 150 juta copies. Tentu ini menjadi sebuah rekor penjualan terbaik sejak kemunculan pertama komik One Piece.

Kalau kita bicara tentang One Piece dan dunia One Piece, tentu kurang seru kalau tidak membahas soal bajak lautnya. Tak hanya nama – nama bajak laut yang perlu kita kenali dalam dunia One Piece akan tetapi sebelum itu kita juga harus tahu tentang ciri – ciri bajak laut dalam dunia One Piece. Mungkin Anda mau tahu seperti apa ciri – ciri bajak laut dalam dunia One Piece? Langsung saja Anda simak informasinya di bawah ini!

Ciri – Ciri Bajak Laut Dalam Dunia One Piece

Bajak laut memiliki kapal

Didalam serial baca komik One Piece, untuk mengarungi sebuah lautan yang luas, dikisahkan bahwa para bajak laut harus punya kapal. Dan ini termasuk salah satu ciri dari seorang bajak laut didalam dunia One Piece. Desain kapal bajak laut didalam komik One Piece memang pada umumnya didesain dengan nuansa yang klasik dengan layar besar yang dibuat dengan konsep mengembang dan dipersenjatai dengan meriam di beberapa sisi dan ukuran kapal yang variatif salah satu yang terbesar adalah kapal Gekko Moriah, Thriller Bark.

Memiliki bendera bajak laut (Jolly Roger)

Jolly Roger sendiri dibuat bersama desain yang menunjukkan tentang tanda bahaya bagi setiap orang yang melihatnya. Dan di dunia nyata sendiri tengkorak dan tulang yang dibuat bersilang tak hanya digunakan sebagai bendera bajak laut akan tetapi juga digunakan untuk dapat menunjukkan listrik tegangan tinggi, bahan beracun dan sebagainya. Dan didalam dunia One Piece, akan terdapat berbagai macam desain dari Jolly Roger yang dibuat berbeda. Tujuannya adalah untuk menentukan siapa yang bergabung didalam kelompok siapa.

Berlayar didalam satu kelompok dipimpin seorang kapten

Biasanya memang yang terkuat didalam sebuah kelompok akan dijadikan sebagai seorang kapten. Jadi bisa Anda bayangkan bukan seperti apa kuatnya Edward Newgate yang pernah menjadi pemimpin bagi para pasukan aliansi bajak laut. Dan saat ini Luffy sedang meniti jalan yang sama dengan Whitebeard.

Memiliki nilai bounty

Pemerintah dunia dan juga angkatan laut memang telah menyebar edaran bersama nilai bounty (hadiah bagi siapa saja yang dapat menangkapnya) bagi para setiap anggota bajak laut yang ada, bahkan juga untuk para sichibukai. Walau nilai tersebut merupakan sebuah nilai terakhir ketika mereka masih belum menjadi sichibukai.

Mungkin itulah beberapa hal yang identik dengan bajak laut dan menjadi salah satu ciri dari bajak laut itu sendiri. Dan semoga informasi tentang Ciri – Ciri Bajak Laut Dalam Dunia One Piece menjadi informasi yang bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *