Baca Komik Marvel : Siapakah Tokoh yang Hancurkan Cakar Wolverine?

Posted on

Bagi Anda yang suka baca komik Marvel tentu nama Wolverine sudah tidak asing lagi untuk Anda bukan? Wolverine ini adalah salah satu tokoh komik X-Men yang paling banyak memiliki penggemar. Wolverine sendiri punya tulang dan cakar adamantium serta memiliki kemampuan dalam penyembuhan fisiknya.

Disebut – sebut bahwa tulang dan cakar adamantium yang dimiliki oleh Wolverine terbuat dari salah satu jenis logam terkuat di bumi walau juga punya kemampuan dalam penyembuhan super cepatnya. Wolverine memang pernah mati akan tetapi apakah kematian dari Wolverine akan turut dapat menghancurkan tulang dan cakar adamantiumnya? Berikut kami berikan tokoh dalam baca komik Marvel yang pernah membuat Wolverine terbunuh.

Tokoh yang Pernah Hancurkan Cakar Wolverine Dalam Baca Komik Marvel

Punisher

The Punisher Kills The Marvel Universe yang termasuk sebuah one shot comic diceritakan versi yang berbeda termasuk soal kelahirannya. The Punisher diceritakan bukan lahir dari dendam seorang Frank Castel karena keluarganya dibunuh oleh mafia akan tetapi karena keluarganya tidak sengaja terbunuh didalam sebuah pertempuran para superhero didalam melawan serbuan aliens. Kemudian karena terbakar dendam pada akhirnya Punisher membunuh satu persatu anggota Avengers, Fantastic Four dan juga X Men termasuk juga Wolverin. Dan kemudian Wolverine dibunuh dengan dilemparkan pada generator listrik dan kemudian tersetrum sampai hangus. Akan tetapi walau terbunuh, tulang adamantium Wolverine masih tetap utuh.

Sentinel

Didalam sebuah komik Uncanny X Men yang sebenarnya merupakan latar belakang dari film X Men : Days of Future Past, Wolverine diceritakan terbunuh oleh serangan sinar energi Sentinel dan salah satu musuh yang terkuat para X Men. Wolverine yang terbunuh ini hampir seluruh mutant lainnya juga kemudian memaksa Kitty Pryde sebagai salah satu anggota dari X Men untuk kemudian kembali ke masa lalu dan mencegah semuanya terjadi. Dan memang walau Wolverine terbunuh akan tetapi tulang adamantium dari Wolverine juga masih tetap utuh.

Magneto

Didalam Uncanny X Men, Magneto ini bersama kekuatannya memang berhasil mengeluarkan logam adamantium dari tubuh Wolverine dan kemudian melepaskannya dari tulang, mengeluarkannya lewat kulit. Dan hal ini membuat tulang serta cakar Wolverine sama seperti tulang manusia lainnya yang dapat dipatahkan. Adegan ini kemudian berulang didalam sebuah komik Ultimatum 2009 dimana Magneto sendiri yang telah berhasil menguasai Mjolnir, palu thor, dan kemudian menggunakan energi kekuatan sinar Iron Man dalam membunuh Wolverine dan ternyata tubuh Wolverine dapat dihancurkan karena sebelumnya telah mengeluarkan tulang adamantium didalam tubuh wolverine.

Setelah mengetahui penjelasan diatas, sekarang sudah tahu bukan siapa yang sebenarnya dapat membunuh Wolverine? Semoga informasi tentang Tokoh yang Pernah Hancurkan Cakar Wolverine Dalam Baca Komik Marvel menjadi informasi yang bermanfaat termasuk untuk Anda para pecinta dunia komik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *