Baca Komik Manga Penjualan Diatas 100 Juta Copies

Posted on

Bagi para pecinta komik memang hari – hari tanpa baca komik akan terasa hampa, tidak bergairah dan tidak mendapatkan banyak keseruan didalamnya. Karena itu baca komik menjadi aktivitas yang sangat penting dilakukan setiap hari.

Ada banyak komik yang sangat disarankan untuk Anda jadikan pilihan menemani aktivitas harian Anda. Salah satunya adalah serial baca komik manga khas Jepang yang dijamin akan memberikan banyak keseruan dan banyak cerita – cerita fresh didalamnya. Saking uniknya dan saking freshnya komik manga tersebut sampai – sampai komik manga ini menuai penjualan diatas 100 juta copies. Bahkan sampai saat ini masih berada di dalam daftar baca komik manga terpopuler. Tentu Anda sudah dapat membayangkan seperti apa antusiasme orang – orang dalam komik manga ini bukan? Lalu apa saja daftar baca komik manga dengan penjualan diatas 100 juta copies?

Baca Komik Manga Penjualan Diatas 100 Juta Copies

Baca komik manga Kochikame

Komik manga yang satu ini memang termasuk salah satu komik yang populer di Jepang bahkan di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Komik Kochikame sendiri merupakan salah satu komik terbaik dengan penjualan diatas 100 juta copies. Dan pada komik yang satu ini pertama kali ditulis pada tahun 1976 dan sampai saat ini manga yang satu ini masih belum juga tamat. Cerita yang terbaru dan masih secara rutin diterbitkan adalah di majalah Shonen Jump. Cerita yang terbaru dan fresh membuat pembaca komik tidak pernah lupa dan berlari dari komik ini.

Baca komik One Piece

Baca komik One Piece juga sangat layak untuk Anda. One Piece merupakan sebuah komik yang menjadi karya terbaik dari Eiichiro Oda. Dan memang karya yang satu ini sungguh luar biasa sampai terjual lebih dari 330 juta copies di tahun 2014 lalu. One Piece sendiri merupakan sebuah serial baca komik yang menceritakan tentang kehidupan si bajak laut bertopi Jerami. Luffy yang menjadi hits di berbagai negara juga turut andil sebagai peran utama didalam serial komik populer ini. Dan petualangan bajak laut yang jenaka akan tetapi baik hati ini juga sangat populer dan tak hanya di negara – negara Asia akan tetapi juga di negara – negara Amerika dan juga di negara Eropa.

Baca komik Dragon Ball

Walau memang serial terakhirnya telah berakhir sejak di tahun 1996 akan tetapi sampai sekarang komik Dragon Ball yang ditulis oleh Akira Toriyama ini masih sering juga diperbincangkan. Dan tidak hanya di Jepang tetapi juga sering diperbincangkan di berbagai negara. Dan tokoh utamanya adalah Dragon Ball, Goku yang dianggap sebagai seorang tokoh terkuat sepanjang masa. Saking populernya sampai komik ini terjual lebih dari 300 juta copies.

Mungkin Anda ingin baca komik salah satunya? Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat dan semoga informasi tentang Baca Komik Manga Penjualan Diatas 100 Juta Copies menjadi inspirasi Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *