Baca Komik Jepang Terlucu, Harga Mencapai Jutaan Rupiah

Posted on

Anda salah satu orang yang suka sekali membaca komik sobat? Ya, baca komik memang menjadi salah satu cara terbaik mengisi waktu luang yang murah meriah, hemat tempat, hemat waktu dan tidak membosankan.

Bagi Anda yang suka sekali baca komik, atau mungkin suka sekali baca komik Jepang atau manga, tentu Anda sudah punya daftar bacaan komik populer yang Anda suka bukan? Atau mungkin Anda penyuka seri manga terlucu? Tahukah Anda bahwa sebenarnya dibalik seri – seri manga terlucu ternyata terdapat banyak komik lucu yang usianya juga sudah agak tua dan harganya fantastis bahkan mencapai jutaan rupiah. Apa sajakah komik Jepang yang punya harga mencapai jutaan rupiah tersebut? Anda bisa simak dan cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Baca Komik Jepang Terlucu, Harga Mencapai Jutaan Rupiah

Baca komik Pank Ponk

Komik yang satu ini termasuk salah satu komik lucu yang direkomendasikan untuk dibaca. Komik lucu yang satu ini bercerita tentang seekor kelinci gendut maniak wortel bernama Pank Ponk. Dan saking gendutnya orang – orang juga sering salah duga bahwa Pank Ponk adalah babi bukan kelinci. Pank Ponk ini sebenarnya kelinci yang gendut dan dipelihara oleh Bonny (siswi sekolah dasar yang suka bertengkar dan makan snack). Pank Ponk sendiri termasuk salah satu serial baca komik Jepang yang diperuntukkan bagi pembaca komik anak – anak. Manga yang satu ini merupakan buah karya dari Haruko Tachiiri. Manga ini termasuk salah satu manga yang sangat langka didapat dan bahkan harganya mencapai jutaan rupiah. Wow bukan!!

Baca komik Kobo Chan

Manga Kobo Chan merupakan sebuah manga yang bercerita tentang keseharian seorang anak laki – laki berusia 5 tahun. Dan Kobo Tabata yang satu ini sangat takut pergi ke dokter gigi dan THT. Kobo yang tinggal bersama orang – orang dewasa dan menjadi dipanggil chan oleh mereka. Panggilan chan yang diberikan ini adalah kata dalam bahasa Jepang untuk menunjukkan kesayangan atau untuk memanggil mereka yang jauh lebih muda. Sama halnya dengan komik sebelumnya karena komik manga Kobo Chan juga harganya mahal karena langka.

Baca komik Obake no Q-Taro

Komik yang satu ini merupakan salah satu komik lucu yang bercerita tentang Q-Taro yang merupakan seorang hantu nakal dan mampu terbang sambil menakuti orang lain. Dia suka mencuri makanan akan tetapi sangat takut kepada anjing. (Hantu takut kepada anjing, lucu juga). Dan sebenarnya kisah asli dari cerita rakyat Jepang, obake atau bakemono lebih tepat disebut dengan siluman daripada hantu. Akan tetapi ini bukan cerita horor melainkan cerita lucu yang sangat unik dan harganya mencapai jutaan rupiah.

Mungkin Anda tertarik untuk baca komik Jepang terlucu? Mungkin beberapa serial baca komik diatas dapat jadi pilihan Anda. Akan tetapi ingat ya, harganya mahal. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *